Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Dokter




Mungkin bukan sebagai opini lagi jika wajah yang Cantik, Tampan, Putih Bersih dan juga Bersinar adalah dambaan bagi kaum adam dan hawa. Namun hal ini akan menjadi masalah yang sangat serius jika terjadi beberapa masalah yang terkait dengan tampilan pada wajah kita sendiri, karena wajah merupakan salah satu ikon terbaik yang dapat ditunjukkan kepada lawan jenis. Nah salah satu penyebab gangguan Percaya Diri (PD) yang sering timbul dan memberikan efek yang buruk bagi wajah adalah Jerawat. Dan berikut ini aku akan membagikan sedikit cara mudah dan efektif untuk menghilangkan Jerawat. Yang sebelumnya kamu harus tahu dulu penyebab dari timbulnya jerawat, dimana kondisi kulit yang tidak normal karena adanya infeksi atau peradangan yang disebabkan oleh bakteri ataupun kuman yang dapat masuk kekulit dan terjadilah suatu peradangan diwajah kita seperti adanya sumbatan lapisan Kulit Mati pada Pori-Pori Kulit, Kelenjar Keringat yang terlalu banyak, Sering Mengintip sesudah dan setelah Mensuarsi pada wanita, adanya Faktor Keturunan Keluarga, Masa Pubertas, Iritasi kulit, Gaya hidup dari pola makan yang tidak terjaga dengan baik.

Baca Juga Informasi Dari : Cara Benar Dan Sehat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Berikut Ini Cara Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah

Pengobatan jerawat secara alami sendiri memang hal yang mudah untuk dilakukan, akan tetapi sangat sulit juga untuk di praktikkan, yang padahal dengan pengobatan jerawat secara alami kamu pun akan memperoleh kesembuhannya tanpa adanya efek samping dengan beberapa pengobatan alami jerawat yang bisa menjadi referensi untuk mengobatinya secara alami, tanpa harus menguras isi kantong dompet kamu



Menggunakan Buah Lemon
Buah Lemon mengandung banyak vitamin C yang sangat tinggi. Yang sangat baik untuk mengobati jerawat, lemon juga dapat membantu untuk mengecilkan jerawat dengan cepat. Dan cara penggunaanya bersihkan dahulu wajahmu dengan air yang bersih, lalu iris tipis dan peras buah lemonnya pada sebuah wadah dan basuhkan pada wajah yang ada jerawatnya dengan kapas. Lakukan cara seperti ini sebelum kamu tidur setiap hari selama 2 minggu (14 hari) agar dapat mempermudah penyembuhan jerawat.



Dengan Lidah Buaya
Lidah Buaya memiliki banyak sekali kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan tidak hanya itu saja Lidah Buaya pun juga sangat disarankan bagi kamu yang berjerawat karena terbukti dari beberapa penelitian mampu untuk menghilangkan jerawat dengan cepat dengan cara penggunaanya, ambil 1 potong (sebatang) lidah buaya, lalu bersihkan getahnya, setelah itu di tumbuk hingga halus ataupun di blender, selanjutnya oleskan pada kulit wajah yang bejerawat dan biarkan kurang lebih lima sampai sepuluh menit. baru bilas dengan air dingin, agar hasil maksimal lakukan cara seperti ini setiap hari hingga 2 minggu.



Dengan Buah Mentimun
Biasanya buah Mentimun ini dibuat sebagai masker wajah. Sebab manfaat mentimun sendiri bukan saja untuk menghaluskan kulit di wajah, akan tetapi juga dapat menghilangkan jerawat dengan cepat karena terdapat Anti Inflamasi yang akan membantu membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat muncul. Masker mentimun paling bagus jika digunakan untuk tipe jerawat yang tampak kemerahan dan sulit hilang dengan cara, bersihkan dahulu area wajah menggunakan air bersih, lalu blender hingga halus, selanjutnya ambil 2-3 sendok mentimun yang sudah halus tadi dan ratakan diseluruh bagian wajah yang terdapat jerawatnya selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat atau air bersih. Lakukan pengolesan 1 kali sehari sampai jerawat benar-benar hilang dari wajah kamu.



Dengan Buah Tomat
Buah Tomat merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Maka dari itu Buah Tomat sangat disarankan bagi kamu yang berjerawat karena sudah terbukti untuk menghilangkan jerawat secara alami, dengan cara penggunaannya, sediakan 1 buah tomat segar yang matang (kemerahan), lalu potong tipis menjadi beberapa bagian, lalu tutup area yang terkena jerawat dengan irisan buah tomat tadi dan diamkan selama 10-15 menit. Lakukan cara seperti ini dengan rutin selama 14 hari



Dengan Menggunakan Madu
Madu asli dari lebah ini mengandung banyak sekali khasiat dalam soal ilmu kesehatan, gizi, obat dan makanan yang salah satunya yaitu mengandung Antibiotik yang mampu menahan infeksi yang dilakukan oleh bakteri lebih parah lagi. Tidak hanya itu saja, madu pun juga sangat disarankan bagi kamu yang berjerawat karena terbukti dari beberapa penelitian jika madu bisa menjadi obat untuk menghilangkan jerawat secara alami dan cara penggunaanya, cuci dahulu muka sampai bersih, lalu oleskan pada seluruh permukaan wajah dan diamkan selama 30-40 menit dan gunakan masker madu ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehari sekali sampai jerawat berkurang dan hilang hingga 14 hari.



Dengan Bawang Putih
Bawang Putih ini banyak memiliki kandungan sebagai anti Jamur, Antiseptik, Antioksidan dan juga Anti Virus yang bisa kita gunakan sebagai cara alami menghilangkan jerawat, oleh karena itu bawang putih sangat disarankan bagi kamu yang berjerawat karena terbukti dari beberapa penelitian ilmu ke dokteran bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami dengan cara penggunaannya, potonglah bawang putih satu siung dan belah hingga menjadi 2 bagian, lalu gosokkan secara pelahan ke jerawat dan diamkan selama 5 menit saja, setelah itu cuci wajah menggunakan air yang bersih. Lakukan cara seperti ini selama 14 hari hingga jerawat diwajahmu hilang.

Demikianlah informasi yang bisa aku sampaikan tentang cara alami untuk menyembuhkan dan juga menghilangkan jerawat dengan hanya menggunakan obat-obatan alami atau tradisional saja, yang bahan-bahannya sendiri sangatlah mudah kita dapatkan, yang tentunya tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk pergi kedokter tuh sobat..

8 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Dokter"

Arieyahya™ mengatakan...

Yang saya butuhkan justru informasi cara mudah mendapatkan pacar di platform Blogging maupun Google Plus. Jika ada tolong di share tuh.. ☻

Agust Firmansyah™ mengatakan...

kalo soal pacar kagak usah dicari infonya via SOSMED dah Gan. Tapi ente bisa cari lansung lewat URL ke
https://mobile.twitter.com

Shiefa Agustina™ mengatakan...

kenapa admin blogger zaman sekarang pada KEPO sìh.. ☺

rahma auliyaa mengatakan...

teriamaksih atas infonya berguna sekali dan jangan lupa juga kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-paket-super-glowing/

Reny Dwiyantie mengatakan...

jerawat memang bisa bikin kita jadi gak PD ya, sebab dulu aku juga pernah mengalami. hehe..

Shiefa Agustina™ mengatakan...

biar ganteng dan tetap terlihat cantik terus, kalau bisa jerawatnya diobati dulu tuh @Reny..

Jessica Shintya™ mengatakan...

buah lemon, mentimun sama bawang putih yang udah pernah aku coba memang terbukti bisa menghilangkan jerawat tanpa efek samping..

Rizal Tantowi™ mengatakan...

jerawat ini terbukti bisa membuat kita jadi gak PD dihadapan lawan jenis disaat sedang lagi asyik ngobrol ya